Rabu, 03 Juni 2009

Hijau Daun Gaet Nindy


Untuk ketiga kalinya dalam bulan ini, Colours Pub and Restaurant menghadirkan grup band nasional untuk memanjakan pengunjungnya. Kamis (21/5), setelah Boomerang dan Retina kali ini grup band asal kota empek-empek Hijau Daun berkesempatan menghibur warga Surabaya. Grup band yang dikenal lewat single pertamanya ‘Suara (Ku Berharap)’ itu menyanyikan semua lagu di album pertamanya dan satu single ’Walau Habis Terang’ dari Peter Pan..

Setelah meluncurkan single Repecage ‘Suara (Ku Berharap)’ bersama Luna Maya dengan konsep dangdut kontemporer. Band yang akan tepat berusia tujuh tahun pada 22 Agustus itu berencana melakukan hal serupa, kali ini dengan menggandeng Nindy. Tetapi bedanya, dalam duetnya bersama nindy ini akan dikemas dengan konsep religi. “Rencananya kita akan menggunakan salah satu lagu yang juga pernah di Repecage oleh Gigi. Tapi kita belum tahu akan dibuat dalam bentuk album khusus religi atau dimasukkan dalam album kompilasi”. ujar Didi sang vokalis.

Dengan angka penjualan RBT single ‘Suara (Ku Berharap)’ yang hampir menembus tujuh juta. Band yang berencana meluncurkan single religi pada Agustus mendatang ini merasa bersyukur atas pencapaian mereka saat ini. “alhamdulillah, kita bisa jadi seperti sekarang ini. Kita tetap berusaha untuk menghibur”. Tambahnya.

Grup band yang pop progresif ini, tak menyangkal bila ada lagunya yang berbeda dengan aliran musik yang mereka usung. Dan secara tegas mereka berikrar tidak akan berpindah ke aliran musik dangdut. ”Single Suara (Ku Berharap) memang sedikit ada unsur melayu-nya. Disini kita mengikuti perkembangan pasar. Tetapi bukan berarti kita mengesampingkan prinsip kita dalam bermusik demi tuntutan pasar. Karena kit bermusik selain untuk menghibur semua orang jugauntuk menghibur diri kita sendiri” Imbuh pria yang memiliki suara serak basah itu. (T: Subagus Indra/ F: Qusnul T)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar