Minggu, 22 Agustus 2010

Nongkrong Bareng Beatles

Anda penggemar band legendaris Inggris The Beatles? Pasti tak asing dengan kata Blackbird. Ya, ini memang salah satu judul lagu The Beatles di album A.K.A White Album. Di Surabaya Blackbird digunakan sebagai nama cafe yang mengusung konsep serba Beatles.

Begitu masuk cafe ini Anda akan langsung merasakan suasana serba The Baetles di dalamnya. Ornamen, grafity hingga bingkai-bingkai foto yang tergantung merupakan anggota band kondang The Beatles. Anda pun siap Rock 'n Roll bersama teman-teman di tempat ini.

Selain Blackbird, cafe yang terletak di jalan Imam bonjol ini juga menggunakan judul-judul lagu the beatles untuk nama menu sajiannya, seperti minuman segar, hangat, kopi dan kue. "Kebetulan saya dan rekan saya Joseph adalah penggemar The Beatles. Jadi bukan kebetulan kalau saya mengusung konsep serba Beatles untuk cafe ini," ujar pemilik cafe, Bambang.

Personil The Beatles yang terdiri dari John, Paul, George dan Ringgo pun juga dijadikan sebagai nama minuman mereka, seperti Ringgo Swift. Nama minuman lainnya Starwberry field forever, Come together dan masih banyak lagi. "Kami buat sendiri nama-nama menu yang disajiankan. Tentunya dengan hal-hal yang berkaitan dengan The Beatles. Sebagian kita mengombinasikan judul lagu beatles dengan jenis makanannya. Biar cocok," Ujar pria 27 tahun ini sambil tersenyum.

Cafe ini juga menyediakan beberapa fasilitas free untuk pengunjung. Wi-Fi dan Game Wii (Guitar Hero The Beatles Rock Band, Tennis, Golf dan Bolling) bisa digunakan sesuka hati. Selain santai menikmati hidangan dan fasilitas, pengunjung juga dapat berbelanja pakaian di butik Garlick yang berada ditempat yang sama.

Cafe ini buka 12 jam dari pukul 12 siang. Jika Anda fans berat The Beatles yang gemar menghabiskan waktu nongkrong di cafe, Blackbird cafe bisa anda masukkan dalam list tempat yang wajib Anda kunjungi. N/F: Subagus Indra


Tidak ada komentar:

Posting Komentar