Selasa, 19 Mei 2009

Geliat Darat Honda Nouva Comunity

Honda Nouva Community (HNC) Soerabaja merupakan komunitas pecinta, pemilik, pemerhati dan pengendara Honda Nouva di wilayah Jawa Timur. Komunitas ini berdiri 12 April 2009. Dan kini sudah memiliki lebih dari 30 anggota. Awal mula terbentuk komunitas ini diawali dari musyawarah pertamanya yang diadakan di Kebun Raya Purwodadi.

“HNC Soerabaja dapat dijadikan media dalam menambah link dan berbisnis” tutur Rizal selaku ketua HNC Soerabaja. Anggota HNC Soerabaja terdiri dari berbagai profesi dan mempunyai link yang bisa membantu kamu dalam berbagai bidang.

Koleksi mobil anggota HNC Soerabaja beragam, mulai dari yang standart sampai full modifikasi. Selain berkumpul di setiap malam minggu, HNC Soerabaja juga sering mengadakan acara tour. Seperti pada Sabtu (9/5) mereka melakukan city tour Surabaya yang dilanjutkan ke Pasuruan. Bersama dengan perwakilan HNC Semarang.

HNC Soerabaja membuka pintu bagi siapa saja yang berminat untuk bergabung. Dan salah satu syarat yang harus dipenuhi tentunya harus punya Honda Civic Nouva. Silahkan saja kamu datang ke kantor sekretariatnya di Bendul Merisi Permai C-8 Surabaya, atau tempat nongkrong mereka di GOR Delta Sidoarjo. (T: Subagus Indra/ F: Dhimas Angga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar