Senin, 18 Mei 2009

15 Tahun Boomerang Berdiri


Boomerang stay live....” seru Roy pada penonton. Suasana dinginnya malam seolah tak terasa saat gegap gempita menyelimuti ruangan colours pub and restaurant ketika anniversary Boomerang ke-15. Walaupun lama tidak muncul dibelantikan musik Indonesia, Boomerang masih ditunggu penggemarnya. Terbukti kehadiran Boomers menambah marak acara.

Dengan membawakan 10 lagu andalan, Boomerang sisipkan 4 lagu dari album terbarunya “Suara Jalanan”, seperti suara Jalanan, Aurora, Superior dan Seumur Hidupku. albim ini sekaligus menjadi bukti eksistensinya diblantika musik Indonesia.


“Album kedelapan ini kami ciptakan akan inspirasi kehidupan sehari-hari, dari berita dan tentunya boomers yang selalu mendukung kita. Fanatisme positif yang mereka punya menjadi semangat tersendiri buat kami untuk terus berkarya dan menghasilkan musik yang berkuaitas” tutur Henry.
Dirayaan Band yang pernah sukses lewat album X’travaganza, Kehadiran juga mengenalkan Andri (giutar). “Saya senang telah diberi kesempatan bergabung dengan Boomerang, selain diberikan kebebasan dalam berkarya, komunkasi antar anggota juga sangat baik” jelasnya pada wartawan.

Ditahun 2009 kini Boomerang memiliki formasi baru, diantaranya Roy Jeconiah Isoka Wurangian (vokal), Hubert Henry Limahelu ‘HH5H (bass), Farid Martin (drum), Andry Franzzy (gitar) melahirkan album ke delapan. “Dibutuhkan sebuah loyalitas untuk tetap bertahan. Jangan jadikan ngeband sebagai batu loncatan untuk menjadi sukses, mencintai juga totalitas harus dijaga”, tambah Roy diakhir acara. (T: Subagus Indra/ F: Denny GE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar