Sabtu, 09 Mei 2009

Kotak Gebrak surabaya


Untuk yang ke-9 kalinya SMK Rajasa menggelar acara Creative Generation in Art (CGA). Acara yang dihelat pada jumat (8/5) di lapangan Basra itu menghadirkan grup Band Kotak Sebagai guest star. “Acara tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena selain menampilkan 10 finalis band CGA juga menghadirkan band nasional seperti Kotak”, tutur Zenitha selaku ketua pelaksana CGA.

Wanita yang juga menjabat sebagai pembina OSIS SMK Rajasa itu menuturkan bahwa acara ini dibuat bartujuan untuk menyalurkan minat dan bakat siswa-siswi SMK Rajasa dalam hal bermusik. Disamping itu, juga dijadikan refresing bagi mereka yang baru menjalani Ujian Akhir Nasional, jelasnya bangga akan kreatifitas siswa-siswinya.

Raga selaku Manager Band Kotak juga mengaku puas dan bangga akan antusias yang dibuat para pelajar SMK Rajasa. Kerena memang begini seharusnya, remaja di usia dini harus lebih kreatif dalam berorganisasi. Mereka juga dapat menggali kegiatan positif agar bisa bermanfaat dikemudian hari, ujarnya diruang Artis.

Band yang digawangi Tantri Syailindri Ichalasari (Vokal), Swasti Sabdastantri (Bass), Mario Marcella (Guitar), Haposan Harianto Tobing (Drum) ini ‘beraksi’ dengan memainkan 8 lagu saja mulai dari album pertama dan kedua mereka. “Acara kayak gini emang seru abis" tukas tantri yang juga merupakan penggila sego sambel ini.

walaupun penonton sempat beberapa kali melakukan kerusuhan kecil, tapi hal tersebut dapat segera dicegah melalui instruksi yang diberikan Kotak dan tentunya dengan bantuan keamanan. (T: Subagus Indra/ F: Denny GE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar