Selasa, 19 Mei 2009

Miss Distro Untuk Pariwisata Gaul


Kategori pemilihan model wisata yang diselenggarakan Pemerintah, Perusahaanpun beragam, mulai yang terbesar Miss Universe, Miss Indonesia, Raka-Raki, bahkan pemilihan duta wisata Surabayapun pernah terselenggara. Kini Rabu (13/5) giliran surat kabar harian sore menyelenggarakan event bertajuk “Pemilihan Miss Distro Jawa Timur 2009”, acara ini diselenggarakan di Royal Plaza Surabaya ini menarik perhatian pengunjung yang ada. Selain digelar pemilahan Miss Distro, event ini menyuguhkan 28 outlet distro yang tersebar dengan produk diskon 20-50%.

Seperti pemilihan Miss pada umumnya, event ini dikemas apik juga memiliki kriteria penjurian yang meliputi padu padan busana yang dikenakan para peserta, kepribadian peserta, wawasan tentang pariwisata Jawa Timur, make up yang dipakai dan pengetahuan umum.

“Seorang model tidak hanya lenggak-lenggok di atas cat walk saja, tetapi juga harus memiliki wawasan yang luas”. Sebagai juri adalah Miduk dari distro Dr Funky, Ridwan perwakilan Disparta Jatim, Aswid dari Hayomi dan Sugiyanto melalui Natasa. Juara terpilih nantinya Juara Pertama, Runer Up dan juara terfavorit, kemudian Juara Pertama dan Juara Favorit yang terpilih akan dinobatkan sebagai Duta Pariwisata Jawa Timur”. Ungkap Wilana salah satu peserta dari SMA YPPI beserta rombongannya.

Menurut Adrizal S.E, Ak salaku ketua umum Miss Distro, event ini sepenuhnya didukung oleh Dinas Pariwisata (Disparta) Jawa Timur bertujuan untuk mewadahi wiraswasta muda yang bergelut dalam bisnis Distro yang berkemauan terus berkembang. Bukan itu saja, kita ingin mewujudkan wisata belanja yang ada di Surabaya seperti halnya kota Bandung”, ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Manager Pemasaran & Sirkulas Surat Kabar harian sore juga mengaku, yang berbeda dari event ini yaitu penyelenggara mengkolaborasikan antara pariwiasta Jawa Timur dan dunia anak muda yang identik dengan kata “Gaul”. Acara yang sempat di hadiri oleh Ibu Nina Soekarwo (isteri Gubernur Jawa Timur) ini rencananya akan diselenggarakan setiap tahunnya, jelasnya kembali. (T: Subagus Indra/ F: Denny GE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar